Jumat, 18 Februari 2011

Lawan PSM, Bandung FC Incar Satu Poin

Bandung FC (biru) saat menghadapi Persema Malang.(foto:SINDO)
BANDUNG – Pelatih Bandung FC meyakini timnya dapat meraih hasil imbang saat Menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi, Sabtu besok.

Nandar mengaku optimis meraih satu angka atau hasil imbang di laga keenam. Melihat kekuatan PSM yang cukup berbahaya dan merupakan salah satu tim terbaik di LPI, Nandar akan pasukannya harus tetap bermain.

"Kita optimistis dapat satu poin. Keinginan minimal itu, maksimalnya memenangkan lebih bagus," kata Nandar usai sesi ujicoba lapangan di Stadion Siliwangi, Jumat (18/2).

Menghadapi PSM pada pertandingan yang berlangsung malam hari, Nandar menginstruksikan agar para pemainnya tetap mewaspadai Andi Oddang cs. Namun, dia mengaku sudah mendapat gambaran bagaimana peta kekuatan PSM saat melawan Batavia Union.

"Saya sudah dapat gambaran ketika mereka main lawan Batavia. Mereka punya pemain yang potensial, ditunjang dengan pemain asing. Tapi secara keseluruhan PSM perlu diwaspadai," kata Nandar.

Laga kandang ketiga Bandung FC selalu diwarnai dengan kekalahan. Dua diantaranya dilangsungkan di Stadion Siliwangi yang berkapasitas 25.000 penonton. Sedangkan satu di antaranya harus dilaksanakan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan. Hasil negatif di publik sendiri, lebih lanjut Nandar mengatakan, berusaha untuk diubah.

"Mudah-mudahan anak-anak bisa melupakan kekalahan sebelumnya. Saya minta kepada pemain anggaplah ini pertandingan pertama," terangnya. Menurutnya, cara seperti itudiharapkan beban yang dirasakan pemain bisa berkurang. Sehingga, target meraih satu poin bisa diraih Lee Hendrie dan kawan-kawan.

"Kita akan fokus untuk pertandingan besok. Dan kita ingin merubah kondisi yang ada. Sejak awal Bandung FC menginginkan poin maksimal. Namun, hasilnya tidak pernah memuaskan,” jelasnya.
(fit)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille