Jumat, 18 Februari 2011

Pertahankan Semangat Emirates di Camp Nou!


Johan Djourou.(foto:Reuters)

LONDON - Bek Arsenal Johan Djourou yakin The Gunners berada dalam posisi bagus untuk meraih kesuksesan di musim ini. Keyakinannya tersebut mengacu pada hasil positif yang diraih Arsenal saat mengkandaskan Barcelona di 16 besar Liga Champion.

Djourou mengisyaratkan kepada rekan-rekannya untuk terus menunjukan performa seperti saat mereka membungkam El Barca. Djorou beralasan, dengan menampilkan permainan seperti itu, bukan tidak mungkin bagi The Gunners akan memenangi semua kompetisi yang mereka jalani.

“Saya pikir The Gunners memiliki banyak potensi untuk mencapai sesuatu yang besar di akhir musim,” kata Djourou seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (18/2/2011).

“Kami memiliki banyak pertandingan besar di liga dan final Carling Cup, sebelum menjalani leg-kedua di Nou Camp,” tandasnya.

Diketahui, Arsenal saat ini memang tengah menjalani beberapa kompetisi seperti, Liga Champions, Premier League, final Carling Cup dan babak ke-lima FA Cup. Situasi ini mau tidak mau menuntut setiap pemain untuk bisa tampil baik di setiap pertandingan.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille