Sabtu, 05 Februari 2011

Akhirnya, Pelatih Timnas Cili Mundur


Marcelo Bielsa / Foto: Reuters
SANTIAGO - Pelatih Timnas Cili Marcelo Bielsa akhirnya menjawab ketakutan seluruh pendukung La Roja. Pelatih asal Argentina resmi mengundurkan diri. Sebenarnya, rumor pemecatan Bielsa santer terdengar sejak pertengahan tahun lalu, setelah dirinya hanya mengantarkan Cili lolos ke putaran kedua Piala Dunia 2010. Kini, pelatih 55 tahun menuntaskan teka-teki tersebut. “Kamis lalu, saya membuat keputusan dan hari ini, saya menyatakan berhenti,” ungkap Bielsa, seperti dilansir Goal, Sabtu (5/2/2011). “Saya sepakat dan menyesal, mengingat ini seperti opera sabun. Tapi jujur, saya tidak merasa bertanggung jawab atas rumor itu,” terangnya. Ya, pekan lalu, sempat beredar kabar yang mengindikasikan Bielsa akan bertahan hingga gelaran Copa Amerika 2011. Bielsa disebut-sebut mengundurkan diri karena ketidakcocokan dengan pimpinan baru di Federasi Sepakbola Cili (CFF). “Sergio Jadue (Presiden CFF) merilis informasi yang tidak benar pada media massa. Saya tidak pernah mengajukan permintaan, saya hanya mendengarkan,” Bielsa mencoba mengklarifikasi. (far)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille