Rabu, 16 Februari 2011

Crouch Semakin Melayang


Peter Crouch.(foto:Reuters)

LONDON – Peter Crouch masih menikmati sensasi kemenangan dari AC Milan di San Siro, Selasa lalu. Kesuksesan itu membuat  harapan striker jangkung ini semakin melayang.

Crouch menjadi penentu kemenangan 1-0 Spurs atas Rossoneri. Hasil ini sesuai dengan harapan para punggawa Lilywhites setelah mereka mengetahui bisa bermain impresif di kandang Inter Milan pada penyisihan grup, dan kemudian menggasaknya di White Hart Lane.

Saat menghadapi Inter di dua laga itu, winger enerjik Gareth Bale menjadi inspirator kemenangan Spurs, sedangkan saat menang di San Siro, Spurs minus Bale. Fakta ini membuat Crouch semakin yakin, bahwa musim ini Spurs punya peluang menjuarai Liga Champions.

“Gareth Bale dan Luka Modric adalah pemain top. Jika kami bisa menang di San Siro tanpa mereka di dalam starting line-up, tentu kami punya peluang yang sangat terbuka,” kata Crouch, seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (17/2/2011).

Kemenangan atas Milan, bagi Crouch layak dijadikan tolok ukur kemampuan Spurs di ajang Liga Champions. Baginya kini tidak ada lagi musuh yang perlu ditakuti.

“Saya kira tidak ada yang perlu kami takuti. Kami telah meraih titik balik yang hebat saat melawan Inter, kami mengalahkan mereka di kandang kami. Kami lalu melakukan laga tandang, di mana itu merupakan tes yang fantastis, dan menang di Milan.”

“Mudah-mudahan orang mulai meyakini bahwa kami bisa berbuat banyak di kompetisi ini,” tutup Crouch.
(fit)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille