Sabtu, 05 Februari 2011

Lawan Barca, Casillas Berharap Keberuntungan

F: Iker Casillas (daylife)
MADRID – Real Madrid membuka satu peluang mendapatkan gelar di musim ini, setelah lolos ke final Copa del Rey. Tapi, Madrid harus melangkahi Barcelona terlebih dahulu untuk bisa menjadi juara.

Kiper Madrid Iker Casillas berharap timnya bisa mengalahkan Barca pada laga yang akan digelar 20 April mendatang. Ini adalah final Copa del Rey ketiga Casillas, dan gagal di dua final sebelumnya. Casillas berharap bisa menang di final yang ketiga ini.

"Tentu saja kami gembira setelah kami sukses bermain di kompetisi paling atraktif di musim ini. Copa del Rey adalah salah satu tujuan kami di musim ini,” jelas Casillas dikutip dari situs resmi Madrid, Jumat (4/2/2011).

"Kami membutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa mengalahkan Barcelona. Saya harap bisa menang, karena saya sudah gagal di dua laga final sebelumnya," lanjut Casillas.

Pemain 29 tahun tersebut juga berbicara mengenai kemenangan 2-0 Los Blancos atas Sevilla pada semifinal leg kedua di Santiago Bernabeu. Bagi Casillas, itu bukanlah laga yang mudah.

"Melawan Sevilla bukanlah pertandingan mudah. Kami sudah melewati banyak pertandingan, dan Sevilla adalah salah satu lawan terberat kami," tutup kiper internasional Spanyol ini.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille