Sabtu, 05 Februari 2011

Menang di Barcelona Bukan Hal Mustahil

Quique Sanchez Flores/ Foto: Daylife
MADRID - Camp Nou menjadi tempat menyeramkan bagi kebanyakan klub di La Liga, namun tidak untuk Atletico Madrid. Pelatih mereka, Quique Sanchez Flores justru berpendapat kalau meraih kemenangan di markas Barcelona bukanlah hal mustahil.

Kedua kubu dijadwalkan saling bentrok pada Minggu (6/2/2011) dinihari WIB. Menjadi tamu, Sanchez Flores yang tidak ingin mental anak asuhnya terlanjur kedodoran mencoba mengumbak kata-kata.

“Kami akan bermain di tempat rival kelas dunia. Kemenangan sulit didapatkan, namun bukan mustahil,” cetus Sanchez Flores seperti dikutip Goal, Sabtu (5/2/2011).

Kayakinan yang disembulakan oleh Sanchez Flores bukan tanpa alasan. Dia berkaca pada dua pertadingan terakhir di Vicente Calderon. Pada leg pertama Los Azulgranas harus susah payah merebut tiga poin dari tangan Los Colchoneros dan pada duel musim lalu mereka tumbang.

“Barcelona mendekati kesempurnaan dan pemain seluruh mereka layaknya seniman.Tetap ada kelemahan. Yang penting kita bisa berkonsentrasi sejak awal laga. Lagipula musim lalu kita bisa mengalahkan mereka,” tuntasnya. (msy)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille