Sabtu, 05 Februari 2011

Tevez: City Buang Peluang Juara

Foto: Carlos Tevez/Reuters
MANCHESTER – Carlos Tevez kecewa dengan performa Manchester City. Tevez menilai The Citizens telah membuang peluang jadi juara.

City memang mendapatkan hasil Hasil buruk di dua pertandingan terakhir diPremier League. Skuad besutan Roberto Mancini kalah dari Aston Villa 0-1 dan bermain 2-2 melawan Birmingham City.

Praktis, ini membuat The Citizens defisit delapan poin dengan pemuncak klasemen Manchester United. Tevez menjadi salah satu pihak yang kecewa dengan hasil yang ditorehkan City ini.

“Saya tidak puas dengan hasil pertandingan terakhir kami. Jika kami ingin merebut gelar juara, tidak seharusnya kami menelan kekalahan kalah dari Aston Villa, dan imbang lawan Birmingham,” papar Tevez.

Mantan bintang Setan Merah ini menambahkan masih banyak poin yang tersisa. Tapi dengan kehilangan delapan, sembilan atau 10 poin, merupakan keuntungan untuk rival sekota United. Alhasil, peluamh untuk juara Premier League menjadi sirna.

“Hanya mendapatkan satu poin dari dua laga akan menguntungkan pesaing kami dalam perebutan gelar juara. Konsistensi adalah kunci menjadi juara, dan ini adalah masalah kami sekarang,” tandasnya seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu, (5/2/2011).
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille