Kamis, 27 Januari 2011

Benda Mirip UFO Terbang di Bantul?

Benda Mirip UFO Terbang di Bantul?

Rabu, 26 Januari 2011 - 13:20 wib
Tampilan titik hitam di monitor komputer jinjing Didit Widiatmoko. (Dok: Trijaya)
GUNUNGKIDUL - Seorang pegawai negri sipil (PNS) Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, secara tidak sengaja memotret benda mirip Unidentified Fliying Object (UFO). Gambar itu didapat sepekan sebelum penemuan crop circle di Sleman.

Menurut pengakuan pemilik foto, Didit Widiatmoko (40), dia bersama keluarga beristirahat di bukit Hargodumilah perbatasan Kabupaten Gunungkidul dan Bantul, sehabis pulang dari melayat saudaranya.

Saat mengabadikan pemandangan kota Yogyakarta dari atas bukit menggunakan kamera digital, tiba-tiba ada benda terbang seperti UFO melintas.

“Saya mengambil gambar di seputaran bukit Hargodumilah tepat seminggu sebelum kemunculan crop circle di Sleman,” kata Didit, Rabu (26/1/2011).

Didit mengaku mengambil beberapa foto, namun satu di antaranya terdapat gambar aneh.

Dari keterangan foto yang dia ambil bertanggal 16 Januari 2011 pukul 13.20 WIB. Dia baru menyadari setelah melihat dari komputer jinjing di rumah.

Seiring berita heboh crop circle, dia baru memberitahu kepada rekan-rekannya bahwa ada benda aneh meuncul di fotonya. “Sudah saya sadari sejak sampai rumah dan dibuka melalui laptop jika ada benda aneh terbang,” tutur Didit.

Didit mengaku belum bisa memastikan benda terbang itu merupakan UFO atau bukan. Dirinya juga enggan berspekulasi mengenai foto itu. Dia juga mengaku belum pernah mengedit foto itu.

Jika dilihat dari hasil pembesaran, terlihat gambar berbentuk pipih dan berwarna agak kehitaman terbang. Kemunculan gambar menghebohkan teman-teman sekantornya untuk melihat. Sebagian rekan Didit bahkan mengakui bahwa crop circle di Sleman itu bukan rekayasa manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille