Kamis, 27 Januari 2011

crop circle

Crop Circle Sleman Sama dengan Bentuk Dasar Cakra?

Senin, 24 Januari 2011 - 13:01 wib
Kemas Irawan Nurrachman - Okezone
Ilustrasi UFO (Foto: Ist)
JAKARTA - Rusaknya lahan sawah di Dusun Kracakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, DIY, ternyata tidak hanya gambar terpolarisasi. Benarkah ada makna di balik simbol tersebut?

Seperti dikutip dari laman BETA-UFO Indonesia, simbol tersebut diduga mirip dengan cakra dasar atau Muladhara yang biasa dikenal di Tantrisme Hindu, Senin (24/1/2011).

Penulis mengaku menggunakan foto dari Andrex Tohjaya untuk mengetahui simbol tersebut. Dengan melakukan proses editing dengan mendistorsi image-nya dan memperjelas mendapatkan gambar yang diduga sebagai cakra dasar.

Gambar tersebut sebagai teratai kuning persegi (4 daun), dikelilingi oleh 8 tombak bersinar di sisi dan sudut, dan dengan 4 kelopak merah.

Sedankan arti dari simbol tersebut yakni egois, tidak nyaman/aman, kekerasan, kemarahan, tidak sabar dan merasa labil.

Sebelumnya, warga Dusun Kracakan dihebohkan dengan pemandangan aneh di lokasi persawahan dusun setempat. Pemandangan aneh itu berupa robohnya batang padi yang membentuk beberapa lingkaran besar dan kecil.

Anehnya, lingkaran batang padi yang roboh tersebut seperti tulisan kaligrafi. Sedangkan besarnya lingkaran diperkirakan antara 15-20 meter. Bahkan, ada yang menduga pemandangan aneh itu merupakan bekas pendaratan pesawat Unidentified Flying Object (UFO) dari planet lain.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille