Senin, 14 Februari 2011

Ibrahimovic: Milan Lebih Berpengalaman Selasa, 15 Februari 2011 - 07:05 wib



Zlatan Ibrahimovic/ Foto: Daylife

MILAN - Zlatan Ibrahimovic mengklaim AC Milan jauh lebih unggul dari seteru di babak 16 besar Liga Champions, Tottenham Hotspur.

Bukan bermaksud pongah, apalagi meremehkan lawan. Penyerang yang akrab disapa Ibra hanya menuturkan fakta bahwa Rossoneri memang berada jauh di atas Lilywhites dari sisi pengalaman tampil di kompetisi sepakbola paling masyhur seantero Eropa.

“Keuntungan besar Milan dihuni oleh pemain berpengalaman. Ada banyak pemain yang pernah meraih trofi Liga Champions,” ucap Ibrahimovic.

Kemenangan sudah pasti jadi target utama Il Diavolo Rosso saat menjamu Spurs. Hal lain yang juga ditekankan oleh Massimiliano Allegri kepada anak-anak asuhnya yakni menjaga clean sheet. Itu demi meringankan langkah mereka ketika bertandang ke White Hart Lane di leg kedua.

“Spurs adalah tim yang selalu berkembang dan mereka elemen yang bagus. Bagaimanapun kami harus hati-hati mengambil resiko, Milan tidak boleh kebobolan,” seru mantan striker Juventus, Inter Milan dan Barcelona.

Pemain berkebangsaan Swedia juga mengutarakan target pribadinya pada pertandingan nanti. “Saya ingin mencetak gol, namun yang terpenting Milan harus menang dulu,” tutupnya seperti dikutip Goal, Selasa (15/2/2011). (msy)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille