Senin, 14 Februari 2011

Absen Hadapi Milan, Jenas Bersedih



Jermaine Jenas/ Foto: Daylife

LONDON - Jermaine Jenas hanya bisa bertopang dagu menyaksikan rekan-rekannya di Tottenham Hotspur menghadapi AC Milan di laga babak 16 besar Liga Champions. Gelandang asal Inggris tersebut diketahui harus menjalani hukuman larangan tampil akiba akumulasi kartu.

Tentunya Jenas bersedih dengan situasi tersebut. Meskipun demikian dia bisa memahami bahwa itu merupakan bagain dari sebuah permainan.

“menyedihkan, tapi itu bagian dari permainan. Saya melihat beberapa pemain absen di final Piala Dunia serta Liga Champions. Sekarang saya paham bagaimana perasaan mereka. Semoga saya bisa ikut andil di partai kedua nanti,” ujar Jenas.

Mengenai laga nanti, Jenas meramalkan bakal berlangsung sengit. Menurutnya Rossoneri akan sangat hati-hati menghadapi punggawa The Lilywhites, begitu pula sebaliknya.

“Mereka tahu kapabilitas dan pemain kami yang sanggup memberikan ancaman serius. Milan akan sangat waspada, sama seperti kami,” seru Jenas.

Mantan pemain Newcastle United juga melihat keuntungan bagi Spurs karena pernah menyambangi San Siro belum lama ini ketika menghadapi Inter Milan. “Sebuah keuntungan. Kami sudah punya pengalaman di sana, sehingga tidak perlu kaget lagi nanti,” tutupnya seperti dikutip Goal, Selasa (15/2/2011). (msy)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille