Senin, 14 Februari 2011

Rooney: Gol Terbaik Dalam Karier Saya!


Foto: Wayne Rooney/Reuters
MANCHESTER – Wayne Rooney mencetak gol salto ke gawang Manchester City. Rooney mengaui gol itu merupakan yang terbaik dalam karier sepakbolanya.

Dalam pertandingan derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (12/2/2011) malam WIB, Luis Nani membawa Manchester United memimpin, namun The Citizens menyamakan kedudukan lewat gol pemain bintang David Silva.

Akhirnya, Rooney mencetak sebuah gol salto di menit 78 ke gawang Joe Hart. Menerima umpan Nani, tendangan salto mantan penyerang Everton menghujam keras ke gawang City. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Apakah ini merupakan gol terbaik dalam kariernya? “Saya rasa demikian,” jawab Rooney kepada Sky Sports 1, Minggu (13/2/2011). “Saya melihat bola datang dan saya berpikir ‘kenapa tidak? Beruntung, bola masuk ke pojok gawang.”

“Saya memang mencari posisi yang bagus ketika Nani melakukan umpan. Sebab, sembilan dari 10 kali percobaan, tendangan seperti itu akan melambung dari gawang. Ini hanya sebuah instink Anda tidak punya waktu untuk melakukannya,” lanjutnya.

Kapan terakhir Rooney mencetak gol salto seperti in? Lantas, Rooney mengaku terakhir penyerang internasional Inggris ini melakukannya ppada saat masih sekolah. “Ini adalah gol salto pertama saya sejak memulai karier profesional,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Arya tjah Revolta | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille